Cara Merangsang Burung Pleci Mengeluarkan Bunyi Isian

Memiliki burung pleci yang mempunyai bunyi yang keras dengan beberapa variasi lagu dan bisa keluar isian merupakan mimpi dari setiap pemilik burung pleci. Memang seekor pleci akan terlihat kualitas dan volume suaranya ketika brung tersebut sedang ngalas kenceng, biasanya jikalau pleci sudah ngalas keras sanggup menimbulkan bunyi kicau pleci menjadi lebih mayoritas dan tembus didalam sebuah arena lomba. Tetapi bunyi yang ngalas standar saja tidak cukup untuk bisa memenangkan sebuah lomba burung pleci, juri niscaya lebih menilai pada pleci dengan bunyi yang ngalas isian sehingga sanggup bisa menarik perhatian juri lomba.

Untuk menciptakan burung pleci anda sanggup mempunyai bunyi ngalas dengan berbagai variasi isian tentu bukan hal yang gampang dan tentu saja membutuhkan kesabaran dan ketelatenan dalam perawatan dan pemasteran tentunya. Selain itu anda juga harus mengenal terlebih dahulu tahapan dari burung pleci semenjak awal hingga bisa menjadi ngalas keras dengan berbagai variasi lagu isian. Untuk bisa menimbulkan burung pleci menjadi berkualitas dengan bunyi tembakan ketika ngalas dengan bervariasi lagu dan isian, maka berikut ini beberapa tahapan pleci untuk sanggup hingga menjadi ngalas isian dengan memperhatikan hal-hal di bawah ini, antara lain :

  1. Memilih bibit yang bagus

    Pemilihan bibit yang manis dan berkualitas tentu saja akan sangat memengaruhi bunyi isian pleci tersebut. Anda jangan asal membeli bibit jantan dan bunyi yang standar, melainkan harus membeli dan menentukan bibit yang sudah mempunyai sedikit isian lagu di dalamnya.

    Related Posts

", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w255-h170-c/no-image.png", containerId: "related-post-3159026504161746496", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

0 Response to "Cara Merangsang Burung Pleci Mengeluarkan Bunyi Isian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel