9 Tanda-Tanda Yang Menunjukkan Burung Sedang Sakit

Apabila seseorang sedang mengalami sakit baik penyakit ringan atau kronis niscaya akan menawarkan beberapa gejala, tidak berbeda pula dengan burung, apabila mengalami sakit juga akan memiliki tanda tersendiri. Hal tersebut membantu para pemelihara untuk mengenali burung dalam keadaan sehat atau sedang sakit. Berikut beberapa tanda-tanda yang sedang menawarkan burung sedang sakit, antara lain adalah:

  • Bagian mata

    Untuk burung yang sedang sakit matanya niscaya akan mengeluarkan homogen cairan yang berwarna tidak biasa. Selain itu mata burung akan terlihat lebih sayu serta sering memejamkan matanya, dan terjadi pembengkakan pada area mata burung.

  • Bagian sayap dan bulu

    Salah satu cara yang gampang untuk mengenali burung sakit atau sehat ialah dari keadaan bulu dan sayap burung. Apabila sedang sakit maka sayapnya akan lunglai, Selain itu bulu burung yang sakit akan tampak suram dan kusut tidak teratur.

  • Pola makan

    Ketika burung sedang mengalami sakit, maka akan terlihat tidak nafsu makan dan terlihat tidak fokus pada dikala mematuk makanannya. Hal tersebut juga akan diperkuat apabila berat tubuh burung juga mengalami penurunan.

  • Keseimbangan burung

    Apabila burung terlihat sempoyongan, serta tidak bisa untuk bangun tegak dan acara geraknya menjadi menurun maka burung tersebut sedang mengalami sakit.

  • Kebiasaan burung

    Jika beberapa kebiasaan burung mulai ditinggalkan bertahap menyerupai jarang mandi, jarang berkicau dan jarang bergerak aktif, maka kemungkinan burung anda terjangkit suatu penyakit.

    Related Posts

", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w255-h170-c/no-image.png", containerId: "related-post-7112432448426406511", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

0 Response to "9 Tanda-Tanda Yang Menunjukkan Burung Sedang Sakit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel