Cara Menciptakan Burung Pleci Bersuara Keras

Bagi Anda para pencinta burung, tentu Anda niscaya mengenal burung mungil yang satu ini, yakni burung pleci atau burung kacamata. Burung ini memang mempunyai pesonanya sendiri menyerupai bunyi kicauannya yang merdu. Hal ini menciptakan pleci dikagumi oleh hampir semua kalangan penghobi burung. Memiliki burung pleci dengan bunyi kicauan merdu dan menghasilkan nada yang keras akan lezat untuk didengar. Namun bagaimana jikalau burung pleci Anda tidak mempunyai bunyi kicauan yang keras? Tentu akan mengakibatkan ketidakpuasan tersendiri bagi si pemilik, terlebih apabila burung ini akan diikutkan kontes burung yang dituntut untuk mempunyai bunyi kicauan yang keras dan lantang.

Ada beberapa faktor yang menciptakan burung pleci Anda tidak mempunyai bunyi yang keras, diantaranya menyerupai burung tersebut bukan berjenis kelamin jantan, faktor keturunan, dan perawatan yang kurang maksimal. Namun Anda tak perlu khawatir, pasalnya ada beberapa cara untuk menciptakan burung pleci Anda mempunyai bunyi yang keras.

  1. Penjemuran

    Penjemuran merupakan hal terpenting yang bisa dilakukan untuk menyehatkan tubuh. Waktu penjemuran yang baik biasanya pada pagi hari. Oleh lantaran itu Anda bisa mencoba menjemur burung pleci Anda di pagi hari untuk menguatkan tulang dan fisik pada burung. Jika Anda mempunyai burung pleci lebih dari satu, maka sebaiknya proses penjemuran yang sempurna yaitu saling berdekatan. Tujuannya yakni biar mereka bisa saling bersahut-sahutan dan bisa mengeluarkan bunyi kicauan secara maksimal diantara burung.

    Related Posts

", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w255-h170-c/no-image.png", containerId: "related-post-677311477525659534", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

0 Response to "Cara Menciptakan Burung Pleci Bersuara Keras"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel