Cara Alami Mengobati Burung Pleci Yang Bersuara Serak

Burung pleci merupakan salah satu jenis burung yang biasa berkoloni mirip mirip burung gereja. Burung ini sering disebut sebagai burung kacamata lantaran burung kecil yang imut ini mempunyai bulat putih di sekitar mata yang mirip kacamata. Nama pleci kacamata berasal dari keluarga Zosterops yaitu merupakan suatu marga yang mencirikan burung kacamata dan dikenal mempunyai jumlah anggota terbesar. Saat ini burung pleci tengah menjadi primadona di kalangan pencinta burung. Hal ini dikarenakan burung pleci mempunyai bunyi kicauan yang merdu dan mempunyai prestise tersendiri di kalangan burung berkicau lainnya. terlebih lagi jikalau mempunyai bunyi yang gacor atau bersuara keras (tidak serak) tentu akan menambah pesona dari burung ini.

Selain dari pesona gaya dan kicauannya yang merdu, burung ini memang sering diikutkan oleh banyak sekali ajang kontes burung pleci baik dari skala nasional maupun internasional. Oleh alasannya yaitu itu, burung ini banyak dicari oleh para pecinta burung dan bahkan burung ini telah banyak dijual di banyak sekali pasar burung yang menjual bakalan dengan harga yang relatif murah.

Seperti yang telah dijelaskan di atas, mempunyai burung pleci dengan bunyi yang keras dan tidak serak tentu akan nyaman untuk didengar ketika sedang berkicau. Namun jikalau burung pleci mulai menunjukkan bunyi serak tentu akan menciptakan kicauannya menjadi melemah dan tidak terang untuk didengar. Penyebab paling umum burung pleci Anda bersuara serak yakni lantaran adanya luka/infeksi pada tenggorokannya. Oleh hasilnya diharapkan perawatan khusus untuk mengobati burung pleci yang bersuara serak biar tidak semakin bertambah parah kondisinya.

Related Posts

", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w255-h170-c/no-image.png", containerId: "related-post-5355012822649413742", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

0 Response to "Cara Alami Mengobati Burung Pleci Yang Bersuara Serak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel