Tips Memperbaiki Bunyi Burung Pleci Yang Kurang Bagus

Memiliki burung pleci yang berkicau dengan bunyi merdu dan keras tentu menjadi pujian tersendiri bagi sang pemilik. Berbagai perawatan pun akan dilakukan untuk menciptakan burung pleci berkicau dengan bunyi sebagus mungkin. Namun apa risikonya kalau burung pleci Anda mempunyai bunyi kicauan yang tidak sesuai dengan impian Anda tersebut. Anda pun niscaya galau dan mencari tahu apa penyebab burung pleci Anda bersuara kurang bagus.

Banyak pemilik burung pleci merasa kecewa dengan burung pleci mereka yang jarang berkicau, bahkan hanya loncat-loncat saja dalam sangkar tanpa mengeluarkan suara. Hal ini tentu akan menciptakan sang pemilik menjadi jenuh terhadap pemeliharaan burung plecinya tersebut. Namun Anda tak perlu khawatir alasannya ada banyak sekali tips untuk memperbaiki bunyi burung pleci yang kurang bagus. Berikut tipsnya:

  1. Memberi pakan alami dan masakan tambahan

    Burung pleci yang mempunyai bunyi kurang manis bisa jadi alasannya kondisi badan burung yang sedang sakit. Memberi pakan alami pada burung pleci sanggup memperbaiki kondisi badan burung yang kurang sehat. Tambahan pakan juga bisa memberi asupan energi untuk menciptakan burung menjadi lebih sehat. Beberapa perhiasan pangan yang bisa dipakai menyerupai EF yang diberikan lebih banyak dari sebelumnya dan pinjaman madu yang dicampurkan dengan voer atau dioleskan ke buah pisang juga bisa menciptakan burung pleci Anda menjadi lebih sehat.

    Related Posts

", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w255-h170-c/no-image.png", containerId: "related-post-4126772112274081649", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

0 Response to "Tips Memperbaiki Bunyi Burung Pleci Yang Kurang Bagus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel