Suara Burung Nembak Untuk Masteran

Suara Burung "nembak" Untuk Masteran-Untuk menambah koleksi mp3 bunyi burung untuk masteran,kami akan mencoba menhupdate satu-persatu dari audio terbaru kami. Kalian dapat memilah-milah audio mp3 bunyi burung yang berdasarkan kalian mempunyai kualitas terbaik yang ada di blog ini. Kaprikornus kami sarankan supaya kalian memakai komputer atau laptop untuk mengakses blog ini supaya dapat memutar audio bunyi burung yang ada di blog ini sebelum kalian download.

 bunyi burung yang berdasarkan kalian mempunyai kualitas terbaik yang ada di blog ini Suara Burung Nembak Untuk Masteran
Suara burung nembak merupakan istilah dari bunyi burung yang berupa hentakan yang biasanya bunyi tersebut berupa bunyi yang monoton dan dilagukan dengan speed yang rapat. Ada bunyi tembakan burung yang bernafsu dan ada juga yang lunak.Sebut saja bunyi ciblek,cucak jenggot dan beberapa jenis burung pemaster lainnya.

Namun ada juga bunyi burung yang bergetar,seperti bunyi tembakan tapi dengan nada yang datar,contohnya bunyi burung tengkek buto. Berikut ini timkicau memperbaharui beberapa koleksi audio mp3 bunyi burung yang pernah kami publikasikan sebelumnya dengan mengakibatkan satu artikel postingan disini. Kami mengedit lagi supaya terdengar berbeda dengan audio yang terdahulu.

Silahkan dapat kalian dengarkan dibawah ini.
Suara Tembakan
  1. Burung Ciblek Belukar 
  2. Burung Paruh Sabit 
  3. Burung Oriole Whistler 
  4. Burung Ciblek Gunung 
  5. Burung Cenderawasih Botak 
Suara Getaran
  1. Burung Banded Wren 
  2. Burung Merida Tapaculo 
Suara-suara diatas hanya sebagian dari koleksi mp3 bunyi burung timkicau.com,untuk audio bunyi burung yang lainnya dapat kalian cari di blog ini.Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

0 Response to "Suara Burung Nembak Untuk Masteran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel