Terapi Bunyi Untuk Memancing Bunyi Kapas Tembak

Terapi Suara Untuk Memancing Bunyi Kapas Tembak- Anda punya burung kapas tembak dirumah?,kalau iya berarti sama dengan aku hehee.Sebenarnya aku masih gres memelihara burung yang seolah-olah cucak jenggot ini.Saya beli burung kapas tembak dari seorang teman,dari pemilik sebelumnya,burung yang kini aku pelihara ini kurang perawatan,jadi bunyinya juga semaunya bahkan seharian jarang sekali bunyi.
Terapi Suara Untuk Memancing Bunyi Kapas Tembak Terapi Suara Untuk Memancing Bunyi Kapas Tembak
img by facebook

Entah alasannya ialah sedang ganti bulu atau memang settingannya yang kurang tepat. Pada mulanya si burung kapas tembak yang kini dirumah aku tidak jadi aku beli.Tapi alasannya ialah pemiliknya terdahulu menyuruh aku untuk membawanya pulang dengan tujuan biar dapat mendengarkan suaranya terlebih dahulu sebelum membelinya. 2 hari di daerah saya,burung ini sangat pelit bunyi dan tingkahnya juga sangat aggressif sekali,mungkin alasannya ialah melihat lingkungan barunya.

Disini aku mencoba memancing suaranya dengan beberapa mp3 sound theraphy kokeksi saya,tapi akhirnya masih belum berhasil. Kemudian aku buka facebook dan mencari video rekaman bunyi burung kapas tembak di grup khusus kapas tembak. Dari situ aku coba mengaplikasikannya satu-persatu,al hasil si burung kapas tembak aku ini sudah mulai terpancing untuk bunyi.

Dari beberapa video,berikut ini aku konversikan ke dalam bentuk audio mp3 dengan jumlah menjadi 2 file audio yang sudah aku seleksi. Silahkan dengarkan suaranya dibawah ini.
  1. Suara Terapi Kapas Tembak
  2. Suara Terapi Kapas Tembak
  3. Suara Terapi Kapas Tembak
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

0 Response to "Terapi Bunyi Untuk Memancing Bunyi Kapas Tembak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel