4 Audio Bunyi Burung Untuk Guru Vokal

4 Audio Suara Burung Untuk Guru Vokal-Guru vokal dalam dunia kicau mania juga ada istilah demikian,bukan hanya ada dalam dunia tarik bunyi insan saja. Jika dalam menyanyi ada beberapa nada,contohnya do re mi fa sol la si atau yang sebagainya.
Guru vokal dalam dunia kicau mania juga ada istilah demikian 4 Audio Suara Burung Untuk Guru Vokal

Nah dalam dunia kicau mania juga ada metode pengenalan nada atau bunyi yang biasa disebut memaster. Namun untuk tahap permulaan sebelum burung menghafal bunyi yang di perdengarkannya,biasanya akan melagukan secara putus-putus atau pelan,jadi jikalau kecepatan suaranya terlalu tinggi biasanya si burung tidak sanggup atau susah menirukannya.

Sebagai teladan bunyi burung cililin dan murai besi yang mempunyai speed cukup rapat khususnya untuk bunyi yang sudah dijadikan mp3 alias bukan bunyi aslinya.Nah jikalau audio yang kita buat tersebut speednya sangat rapat dan tidak ada jarak antar suara,kemungkinan si burung yang diperdengarkannya akan sulit menirukannya,berbeda dengan audio bunyi burung yang berirama dan speednya rendah.

Berikut ini kami buatkan 4 audio bunyi burung dalam bentuk mp3 yang sanggup kita manfaatkan sebagai guru vokal untuk burung peliharaan yang akan kita masteri selanjutnya. Dari ke empat file audio ini mempunyai bunyi yang berbeda-beda.Silahkan dengarkan audionya dibawah ini.
  1. Suara Burung Timkicau V1
  2. Suara Burung Timkicau V2
  3. Suara Burung Timkicau V3
  4. Suara Burung Timkicau V4
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

0 Response to "4 Audio Bunyi Burung Untuk Guru Vokal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel