Suara Masteran Untuk Burung Cendet

Suara Masteran Untuk Burung Cendet-Burung cendet atau pentet atau juga disebut dengan burung toet ialah sejenis burung pengicau yang juga merupakan burung predator berukuran kecil. Burung ini mempunyai ciri khas berekor panjang dan bertopeng hitam dan juga mempunyai bunyi khas yang berbunyi ibarat kata "thet" atau "thoet".
Burung cendet atau pentet atau juga disebut dengan burung toet ialah sejenis burung pengi Suara Masteran Untuk Burung Cendet

Burung cendet juga merupakan salah satu jenis burung pengicau yang termasuk dalam burung kelas lomba di Indonesia untuk ketika ini. Burung predator ini dikenal dengan kemampuannya dalam berkicau yang bisa menirukan bunyi burung lain.

Gaya berkicaunya yang tegap bangun kokoh terlihat ibarat angka satu. Sesekali juga memainkan bulu ekornya yang panjang. Kemampuannya dalam menirukan bunyi burung lain menciptakan burung ini banyak disukai penghobi burung khususnya penikmat kicauan burung sebab vareasi suaranya yang banyak menciptakan bunyi burung ini tidak membosankan untuk di dengar.

Namun beberapa penghobi burung juga ada yang tidak menyukai burung ini sebab beberapa faktor. Yang banyak tidak disukai dari burung ini sebab sering mbayi,salto dan juga kanibal. Nah bagi Anda yang mempunyai burung cendet,berikut ini ada 6 file audio mp3 bunyi untuk memaster burung cendet peliharaan Anda.

Materi bunyi yang kami buat ini sudah sering dinyanyikan oleh burung cendet prestasi. Silahkan dengarkan audionya dibawah ini.
  1. Masteran Cendet V1 
  2. Masteran Cendet V2 
  3. Masteran Cendet V3 
  4. Masteran Cendet V4 
  5. Masteran Cendet V5 
  6. Masteran Cendet V6
Untuk bunyi masteran burung yang lainnya bisa kalian cari di blog timkicau.com ini sudah ada ratusan bahkan ribuan file mp3 yang bisa kalian download secara gratis. Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

0 Response to "Suara Masteran Untuk Burung Cendet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel