Suara Burung Eurasian Siskin

Burung Eurasian siskin atau Siskin Eurasia (Carduelis spinus) yaitu burung pengicau berukuran kecil yang berkembang biak di beberapa wilayah Eropa dan Asia. Burung ini merupakan jenis burung pipit atau finch dari keluarga Fringillidae. Selain European siskin, burung ini juga dikenal sebagai common siskin atau hanya siskin saja.
 yaitu burung pengicau berukuran kecil yang berkembang biak di beberapa wilayah Eropa dan Suara burung eurasian siskin

Memiliki panjang badan sekitar 12.5 dengan warna bulu burung jantan dan betina berbeda mirip jenis burung finch lainnya dalam genus Spinus yaitu American goldfinch (Spinus tristis) Lawrence's goldfinch (Spinus lawrencei) dan Lesser goldfinch (Spinus psaltria). Burung jantan mempunyai warna bulu yang lebih cerah dan lebih berwarna dibanding burung betina.

Dibagian atas kepalanya terdapat mahkota berwarna hitam,bagian dada kuning bercampur warna semu coklat kehijauan. Sedangkan pada burung betina tidak mempunyai mahkota hitam di bab atas kepalanya, bulu bab dada dan bawah tubuhnya identik dengan warna bergaris yang hampir mirip burung kenari asal Indonesia yaitu Kenari Gunung.

Suara kicau burung mungil ini juga tidak mengecewakan bagus,silahkan dengarkan dan download audionya di bawah ini.
Burung jenis ini sudah tidak mengecewakan usang hadir di Indonesia melalui proses import atau jual-beli dari luar negri. Bagi yang ingin memilikinya bis mencari di pasar-pasar burung besar maupun di importir burung dan seorang jago burung Finch. Silahkan sanggup mencarinya di blog ini.

0 Response to "Suara Burung Eurasian Siskin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel