Suara Burung House Finch

Burung house finch (Haemorhous mexicanus) yakni jenis burung dari keluarga finch atau Fringillidae atau dalam bahasa Indonesia nya disebut Burung Pipit. Burung ini banyak ditemukan di Amerika Utara, di mana jumlahnya meningkat semenjak pertengahan masa kedua puluh. Spesies dan lainnya "American rosefinches "ditempatkan dalam genus Haemorhous oleh Amerika Ornithologists 'Union tetapi biasanya telah termasuk dalam Carpodacus.
 yakni jenis burung dari keluarga finch atau Fringillidae atau dalam bahasa Indonesia nya Suara burung house finch
Burung sepasang house finch

Burung remaja memiliki ukuran panjang badan sekitar 12,5-15 cm. Habitat burung ini sanggup dengan gampang dijumpai di daerah perkotaan dan pinggiran kota daerah di bab timur Amerika Utara. Memiliki warna bulu yang elok dengan perpaduan antara warna abu-abu bergaris dan pink untuk burung jantan dan abu-abu lurik untuk burung betina. Sangat seolah-olah dengan burung Purple Finch.

Pada mulanya, habitat burung ini hanya berada di Meksiko dan barat daya Amerika Serikat, lalu burung ini diperkenalkan ke timur Amerika Utara pada tahun 1940-an. Burung-burung yang dijual secara ilegal di New York City sebagai "Hollywood Finch". Untuk menghindari penuntutan di bawah Migratory Bird Treaty Act of 1918.

Semakin usang burung jenis ini dibiarkan berkembang biak hingg sekarang telah menjadi spesies burung turunan di sebagian besar wilayah  di seluruh Timur AS.

Suara kicau burung pipit yang satu ini tidak mengecewakan bagus. Suaranya khas dengan jenis finch yang ada di Amerika. Silahkan dengarkan audionya dibawah ini.
Suara burung house finch
Suara burung house finch
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

0 Response to "Suara Burung House Finch"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel