7 Audio Bunyi Burung Finch Untuk Masteran

7 Audio Suara Burung Finch Untuk Masteran- Burung finch yakni jenis burung pemakan biji-bijian yang mempunyai ukuran badan kecil berparuh pendek dan tebal. Spesies burung ini sangat banyak sekali,ada yang berwarna biasa dan ada juga yang sangat mempesona,ada yang bersuara biasa saja dan ada juga yang bisa berkicau sangat merdu. Sebagai pola burung finch yang mempunyai bunyi manis dan bervareasi yakni burung kenari dan blackthroat yang sudah sangat terkenal di dunia perburungan tanah air.
 Audio Suara Burung Finch Untuk Masteran 7 Audio Suara Burung Finch Untuk Masteran

Berbagai jenis burung finch sebagian besarnya yakni jenis burung hias,terutama yang mempunyai corak warna bulu yang berwarna-warni. Makara tak heran jikalau ada kolektor maupun penghobi burung jenis ini yang memelihara puluhan jenis,karena memang ada sangat banyak sekali jenisnya. Di negara kita ini juga terdapat lebih dari 10 jenis burung finch,namun kebanyakan penghobi burung ini lebih menentukan mengoleksi burung finch asal negara luar.

Burung finch dari luar negeri kebanyakan mempunyai warna bulu yang eksotis,selain itu juga beberapa jenis yang lainnya juga bisa berkicau dengan cukup baik dan lezat dinikmati.Jadi memelihara dengan laba ganda,yaitu dinikmati keindahan bulunya dan juga bunyi kicaunya. Beberapa jenis burung finch di datangkan dari banyak sekali benua,seperti Australia,Afrika,Eropa dan juga Amerika yang sudah menghiasi arena perburungan di tanah air kita ini.

Disini kami juga sudah pernah mempostingkan banyak sekali jenis burung finch beserta bunyi kicaunya. Nah,untuk kali ini kami mengambil beberapa audio bunyi burung finch dari banyak sekali jenis yang manis dan cocok dijadikan sebagai masteran burung kicau peliharaan.

Dari jenis-jenis audio bunyi burung yang kami update kali ini yakni bunyi yang sedikit bervareasi dan mempunyai lagu yang pendek-pendek dengan tujuan supaya gampang ditirukan oleh burung yang akan kita masteri dengan audio mp3. Silahkan download dan dengarkan beberapa jenis bunyi burung finch dibawah ini.
  1. Burung Goldfinch 
  2. Burung Linnet Finch 
  3. Burung Goldfinch Mule 
  4. Burung Greenfinch 
  5. Burung Purple Finch 
  6. Burung Common Rosefinch 
  7. Burung Chaffinch 
Untuk audio mp3 bunyi burung finch yang lainnya bisa kalian cari di blog ini. Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

0 Response to "7 Audio Bunyi Burung Finch Untuk Masteran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel