Tips Sederhana Memunculkan Bunyi Ngekek Pada Lovebird

Love bird atau burung cinta merupakan salah burung favorit yang banyak dicari para penggemar burung. Burung ini sejatinya mempunyai banyak sekali kelebihan, salah satunya ialah bunyi kicauannya yang merdu dan keras. Dengan perawatan dan latihan yang maksimal burung pun sanggup mengeluarkan bunyi kicauan yang memuaskan hati pemiliknya. Berbagai bunyi kicauan yang dimiliki burung lovebird pun beragam, dari yang hanya bunyi kicauan bernada biasa sampai bunyi kicauan yang sanggup mengeluarkan bunyi ngekek.

Memunculkan bunyi ngekek burung lovebird tentu tidaklah mudah, diharapkan perjuangan dan banyak sekali cara supaya burung sanggup mengeluarkan bunyi ngekek. Selain itu beberapa faktor yang memengaruhi bunyi ngekek pada burung yakni faktor garis keturunan dan faktor lingkungan. Dari faktor keturunan sanggup terlihat dari penampilan luarnya atau fenotipnya, menyerupai warna bulu, kualitas suara, dan sejenisnya. Untuk memprediksi kualitas genetik dari anakan lovebird sanggup dilihat di penangkaran pada ketika burung menawarkan performa suaranya. Lalu untuk faktor lingkungan lebih meliputi pada aspek perkandangan, administrasi kesehatan, administrasi pakan, suhu atau cuaca, sampai perawatan/latihan dan pemasteran. Namun menurut pengalaman pakar burung lovebird menyampaikan jikalau faktor genetik hanya berperan 30% terhadap performa burung, selanjutnya dipengaruhi oleh faktor lingkungan terutama pada pakan berkualitas dan perawatan yang maksimal.

Related Posts

", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w255-h170-c/no-image.png", containerId: "related-post-2396317819368430317", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

0 Response to "Tips Sederhana Memunculkan Bunyi Ngekek Pada Lovebird"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel