Cara Melatih Burung Love Bird Biar Pintar

Love bird atau burung cinta merupakan salah satu burung dari sembilan jenis spesies genus Agapornis. Dalam bahasa Yunani Agape berarti cinta dan ornis berarti burung. Oleh akhirnya mereka dinamai love bird atau burung cinta. Lovebird yakni jenis burung yang suka berkelompok dan akrab dengan keluarga bayan. Mereka juga merupakan spesies yang monogami, di mana burung ini akan setia pada pasangannya dalam jangka waktu yang lama.

Selain itu burung ini ternyata mempunyai beberapa keunggulan menyerupai bunyi kicauannya yang nyaring dan merupakan burung pintar yang sanggup diajak main oleh pemiliknya. Lalu bagaimana cara melatih lovebird biar mau berdasarkan pada pemiliknya? Nah berikut ini akan dijelaskan cara biar burung loverbird Anda sanggup terlatih dengan pintar :

Related Posts

", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w255-h170-c/no-image.png", containerId: "related-post-2119509047198070409", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

0 Response to "Cara Melatih Burung Love Bird Biar Pintar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel