Tips Membentuk Mental Burung Cucak Ijo

Burung cucak ijo merupakan burung yang paling gampang dalam contoh pemeliharaannya, sehingga mengakibatkan burung ini begitu diminati oleh banyak orang dibandingkan dengan merawat burung murai watu yang membutuhkan biaya yang mahal untuk membeli kroto. Sedangkan untuk merawat cendet terkadang cukup sulit terutama untuk cendet yang suka banyak tingkah dan birahi yang gampang sekali naik.

Cucak ijo bukanlah burung jenis petarung, sehingga kicauan burung ini disebabkan lantaran stamina yang fit dan kestabilan siklus birahinya. Lain halnya dengan jenis burung cendet yang gampang sekali untuk berkicau dan mempunyai gaya petarung. Supaya burung cucak ijo anda mau berkicau di mana pun dan kapanpun, maka hal yang perlu dilakukan ialah dengan cara merawat burung ini penuh perhatian. Selain itu anda juga harus sering membawa burung jalan-jalan atau gathering ke daerah yang berbeda.

Cucak ijo yang rajin untuk berkicau di rumah dari pagi hingga sore, tetapi malas atau bahkan tidak mau berbunyi apabila dibawa ke lapangan ataupun ke daerah lain. Hal tersebut disebabkan lantaran burung yang kurang terlatih, menurut hal itu maka alhasil sanggup diterapkan beberapa cara dalam melatih burung cucak ijo biar mempunyai mental yang bagus, antara lain :

Related Posts

", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w255-h170-c/no-image.png", containerId: "related-post-4547744939984021835", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

0 Response to "Tips Membentuk Mental Burung Cucak Ijo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel