Tips Mengatasi Burung Pleci Yang Salto Mendadak

Di dalam dunia burung, berbagai hal yang menciptakan para pencinta burung bimbang alasannya yakni banyak kebiasaan burung yang menciptakan performa dalam berkicau menjadi terhambat. Salah satu penyebabnya yaitu kebiasaan salto pada burung yang akan menciptakan stamina burung menjadi berkurang sebelum bertanding. Banyak orang yang berfikir bahwa burung pleci tidak begitu menarik, alasannya yakni dilihat dari postur tubuhnya yang kecil. Tetapi pada kenyataannya dibalik tubuh kecilnya yang mungil, terdapat keunikan tersendiri untuk para pecinta burung pleci. Selain sangat gampang untuk dibawa jalan-jalan oleh pemiliknya dengan ukuran kandang yang kecil, kicaunya juga sangat merdu, dan burung pleci memiliki kemampuan dalam menirukan kicau beberapa kicau burung lainnya.

Penyebab pertama burung salto yakni ketika burung menjadi stres, alasannya yakni dikurung di dalam kandang dan ketika beliau berusaha untuk mencari celah keluar. Insting burung akan tahu untuk terbang ke arah samping tidaklah memungkinkan, oleh alasannya yakni itu beliau akan mencoba terbang ke arah atas. Kebiasaan dalam mendongak-dongak ke atas dan dilanjutkan dengan cara mencoba menerobos terbang ke atas, tetapi tertahan atap kandang yang menyebabkan burung harus memutar tubuh atau salto untuk mendapat keseimbangan tubuh pada dikala akan hinggap lagi di tangkringan. Biasanya burung yang sangat suka salto dikarenakan stres yakni burung hasil tangkapan dari hutan, alasannya yakni pada awalnya mereka akan selalu berontak ketika mulai dikurung. Berikut beberapa cara dalam menangani pleci salto, antara lain :

Related Posts

", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w255-h170-c/no-image.png", containerId: "related-post-7595965580526426830", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

0 Response to "Tips Mengatasi Burung Pleci Yang Salto Mendadak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel