Mengenal Ciri-Ciri Blackthroat Jantan

Blackthroat ialah jenis burung pemakan biji-bijian, mereka biasa hidup secara bergerombol. Blackthroat yang anggun biasanya yang mempunyai kicauan ngeroll dengan kecepatan lebih banyak didominasi yang rapat dan panjang. Diantara burung impor lainnya menyerupai burung edel sanger dan mozambik, blackthroat mempunyai harga yang paling tinggi. Blackthroat juga mempunyai ciri fisik yang hampir sama dengan edel sanger apabila dilihat secara sepintas, tetapi jika diperhatikan lebih teliti burung blackthroat terlihat lebih hitam serta di pangkal ekor kepingan atas berwarna kuning.

Kualitas dari kicauan blackthroat juga berbeda dengan burung sanger, sebab dia cenderung mempunyai bunyi yang lebih tebal, volume dan rolling yang lebih lezat untuk didengar. Makara tidak mengherankan apabila harga blackthroat sangat istimewa di pasaran. Burung yang telah mempunyai kicauan sangat merdu dengan ciri irama bersuara tinggi dan panjang, serta tidak putus-putus memang sangat layak untuk dijadikan penghuni gres koleksi burung kicauan anda. Tetapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan di dalam menentukan burung blackthroat.

Apabila anda tertarik pada burung ini, maka pilihlah yang mempunyai jenis kelamin jantan. Karena Blackthroat dengan kelamin betina biasanya hanya sanggup mencicit dan bunyi kerasnya cenderung mempunyai irama yang monoton. Sulit mungkin untuk orang awam mengetahui perbedaan ciri kelamin jantan dan betina, tetapi secara fisik terdapat perbedaan yang sanggup menentukan blackthroat jantan dan betina. Terkadang mereka tidak mempunyai perbedaan yang niscaya jika dilihat dari secara penampilannya saja, sebab biasanya para peternak sendiri juga masih merasa kesulitan dalam membedakan antara jenis kelamin blackthroat jantan dan betina. Oleh sebab itu untuk menentukan blacktroath kelamin jantan tidaklah gampang menyerupai yang anda pikirkan. Berikut beberapa ciri dari blackthroat jantan, antara lain :

Related Posts

", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w255-h170-c/no-image.png", containerId: "related-post-5763670320991516565", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

0 Response to "Mengenal Ciri-Ciri Blackthroat Jantan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel