Cara Melatih Burung Abang Renta Semoga Gampang Bicara

Burung abang bau tanah ialah salah satu jenis burung berparuh bengkok yang mempunyai intelejensia dan dengan kemampuannya tersebut maka burung abang bau tanah sangatlah gampang untuk dilatih. Tetapi kebanyakan para pemilik masih merasa kebingungan dan kecewa, alasannya ialah burung abang bau tanah mereka tidak kunjung bisa untuk menirukan apa yang mereka ucapkan. Dalam melatih burung abang bau tanah memang sangat berbeda dengan melatih burung beo, alasannya ialah burung beo sangat cepat dalam merekam apa yang diucapkan baik menirukan bunyi burung lain atau menjiplak bunyi dari anggota keluarga anda yang sering mengeluarkan 1 atau 2 kata yang bisa beliau rekam dengan baik. Berikut beberapa cara dalam melatih burung abang bau tanah biar gampang bicara, antara lain :

  • Ukuran kandang

    Kandang untuk memelihara burung abang bau tanah harus yang lebar, supaya burung sanggup leluasa untuk bergerak serta tetap terjaga keindahan bulunya. Ukuran sangkar untuk abang bau tanah kecil ialah sekitar 70 cm x 70 cm 100 cm dan untuk abang bau tanah cukup umur ukuran sangkar sekitar 100 cm x 100 cm x 200 cm. Kandang harus terbuat dari materi yang sangat kuat, alasannya ialah burung abang bau tanah mempunyai paruh yang sangat kuat.

  • Kesabaran dalam melatih

    Memberikan pelajaran dalam bicara pada burung abang bau tanah juga sangat diharapkan kesabaran. Anda tidak bisa melatih dalam 1 waktu, akan tetapi berikan pembinaan pada burung secara bertahap. Seringkali apabila anda dihadapkan rasa jenuh dalam melatih burung, alasannya ialah sesudah sekian usang melatih tetapi abang bau tanah tetap tidak mau untuk menuruti apa yang anda inginkan. Perlu untuk diketahui burung juga memerlukan proses dalam merekam apa yang anda latih, jadi latihlah abang bau tanah secara perlahan, supaya kesannya juga tidak mengecewakan.

    Related Posts

", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w255-h170-c/no-image.png", containerId: "related-post-827144391037807953", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

0 Response to "Cara Melatih Burung Abang Renta Semoga Gampang Bicara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel