Lawrence's Goldfinch Bird Song

Download mp3 bunyi burung lawrence's goldfinch.Lawrence's goldfinch yaitu jenis burung dari keluarga finch atau fringilidae dan merupakan spesies dari genus Spinus dengan nama latin (Spinus lawrencei). Sama ibarat burung goldfinch lainnya seperi American goldfinch dan juga lesser goldfinch.
s goldfinch yaitu jenis burung dari keluarga finch atau fringilidae dan merupakan spesies Lawrence's goldfinch bird song

Burung Lawrence's goldfinch (Spinus lawrencei ) mempunyai ukuran badan yang sedikit lebih besar dari Lesser Goldfinch. Warna bulunya juga elok dengan kombinasi warna abu-abu,kuning dan juga hitam. Untuk burung jantan sama dengan jenis burung goldfinch lainnya,yaitu mempunyai warna bulu hitam di bab kepala dan warnanya lebih cerah dibanding dengan warna bulu si betina.

Pada artikel aku sebelumnya yang membahas ihwal lesser goldfinch,pada burung ini juga sama,yaitu warna bulu burung jantan akan memudar saat demam isu kawin telah usai dan akan cerah kembali saat demam isu kawin datang. Memang unik memang.

Suara burung lawrence's goldfinch silahkan dinilai sendiri kualitasnya dibawah ini.
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

0 Response to "Lawrence's Goldfinch Bird Song"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel