Suara Anis Merah Teler

Suara Anis Merah Teler Anis -Merah atau punglor merah ini yakni jenis burung kicauan yang juga terkenal di Indonesia selain murai batu,kacer,Anis Kembang dan juga cucak ijo. Burung ini terkenal dengan gaya ketika berkicau yaitu "Teler" atau menyerupai sedang mabuk. Namun untuk menciptakan burung Anis Merah ini berkicau secara maksimal sampai teler itu bukan merupakan pekerjaan yang mudah. Ada tips dan triknya untuk menciptakan Anis Merah teler.

Merah atau punglor merah ini yakni jenis burung kicauan yang juga terkenal di Indonesia se Suara Anis Merah Teler
Tak heran jikalau ketika Anis Merah stres atau macet bunyi,burung ini tidak mengeluarkan bunyi kicaunya sama sekali,atau terkadang hanya bersuara krak krek krak krek saja. Ketika burung ini tidak mau bunyi,terasa menyerupai memelihara patung tapi dapat makan dan minum. Harganya pun akan anjlok dibanding dengan harga Anis Merah yang sudah teler. Karena biasanya burung anis yang sudah macet bunyi akan membutuhkan waktu yang cukup usang untuk berbunyi lagi menyerupai sebelumnya.

Bagi yang sudah terbiasa menangani burung Anis Merah macet bunyi mungkin ini bukan hal yang susah,tapi bagi yang belum pernah menanganinya niscaya akan sangat susah untuk menciptakan Anis Merah mau bunyi bahkan sampai teler. Beberapa metode mungkin dapat dicoba dengan terapi yang salah satunya mungkin dengan memakai bunyi anis merah teler dibawah ini.
  1. Suara Anis Merah Teler 
  2. Suara Anis Merah Teler v1
  3. Suara Anis Merah Teler v2 
  4. Suara Anis Merah Teler v3 
  5. Suara Anis Merah Teler v4 
  6. Suara Anis Merah Teler v5 
Suara burung Anis Merah diatas kurang jernih alasannya yakni merupakan hasil konversi dari video yang ada di youtube.Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

0 Response to "Suara Anis Merah Teler"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel