Jalak Suren Ternak Burung Potensial Dengan Harga Piyik Ratusan Ribu

Jalak Suren Ternak Burung Potensial dengan Harga Piyik Ratusan Ribu, Barangkali dari sekian banyak peternak burung belum ada yang mengetahui bahwa dengan berternak burung jalak suren maka rejekinya akan bertambah. loh kok dapat ibarat itu ? yah dapat alasannya yakni jalak suren harga jualnya mahal, untuk anakan yang masih umur 1 bulan saja sudah dibandrol 200 ribu, apalagi kalau yang sudah siap untuk diternak, hemm niscaya lebih mahal.
Burung jalak suren ini tolong-menolong gampang sekali untuk ditangkarkan, dengan perawatan yang baik dan sederhana saja sudah dapat menghasikan piyik jalak suren gres , namun yang perlu diperhatikan disini yakni pemilihan indukannnya juga harus yang bagus, dengan indukan yang anggun maka anakannya juga dapat bagus, tidak heran jikalau sepasang indukan umur 5 tahunan ini anda perlu merogoh kocek IDR 6.000.000 , yah kira-kira sebanding dengan hasilnya.
Jalak suren ini dibilang menguntungkan yakni alasannya yakni harganya yang stabil , lagi pula burung ini cukup disukai oleh pecinta burung besar, dan biasanya mereka akan rela mengeluarkan biaya besar demi mendapat burung jalak suren yang diinginkan, jikalau anda galau membedakan jantan dan betinanya silahkan baca disini, membedakan jalak suren.

0 Response to "Jalak Suren Ternak Burung Potensial Dengan Harga Piyik Ratusan Ribu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel