RPP Tematik Kelas IV SD Tema 4 Berbagai Pekerjaan Revisi 2017

 untuk tingkat Sekolah Dasar saat ini hampir membuat para rekan guru sedikit frustasi RPP Tematik Kelas IV SD Tema 4 Berbagai Pekerjaan Revisi 2017
RPP  kelas IV Tema 4 Berbagai Pekerjaan

Implementasi Kurikulum 2013 Revisi 2017 untuk tingkat Sekolah Dasar saat ini hampir membuat para rekan guru sedikit frustasi, Bagaimana tidak selain selain disibukan dengan kegiatan belajar mengajar para guru juga d isibukan dengan penyusunan administrasi guru yang tidak sedikit jumlahnya, lalu apa saja Adminitrasi guru yang harus di buat dan di susun ? salah satunya adalah membuat dan menyusun RPP yang sesuai dengan Permendikbud terbaru atau yang lagi viral sekarang nama nya RPP revisi 2017.

Terlintas di pikiran saya, Bagaimana kalau misalnya ada guru yang tidak bisa mengoperasikan laptop atau komputer (maaf, misalnya Gaptek) lalu bagaimana mereka membuat dan menyusun RPP? tak usah di pikirkan saya akan berikan solusinya. berawal dari situlah saya ingin membantu para rekan guru dalam menyusun administrasi sekolah khususnya guru kelas IV SD. kali ini saya akan membagikan RPP Tematik Kelas IV SD Tema 4 Berbagai Pekerjaan Revisi 2017 yang sudah di susun sesuai dengan permendikbud NO. 24 tahun 2016. Agar makin jelas dan tidak penasaran bagaimana bentuk RPP Tematik Kelas IV SD Tema 4 Berbagai Pekerjaan Revisi 2017 yang saya buat ini berikut saya berikan gambarannya.

RPP Tematik Kelas IV SD Tema 4 Berbagai Pekerjaan Revisi 2017 terdiri dari tiga subtema antara lain
Sub Tema 1 : Jenis-Jenis Pekerjaan
Sub Tema 2 : Pekerjaan di Sekitarku
Sub Tema 3 : Pekerjaan Orang Tuaku

Untuk mendapatkan RPP Tematik Kelas IV SD Tema 4 Berbagai Pekerjaan Revisi 2017 silahkan download secara gratis di bawah ini. 

Mudah-mudahan apa yang telah saya bagikan bisa memberi manfaat, mohon maaf bila masih ada kekurangnnya.
Indahnya berbagi.

0 Response to "RPP Tematik Kelas IV SD Tema 4 Berbagai Pekerjaan Revisi 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel